Blogger news

Jumat, 02 Juli 2010

Accurate Software Pencatatan Akuntansi Pada Perusahaan Dagang

Salam Jumpa Saudara civitas akademika..salam luar biasa. Pada postingan ini adalah postingan melanjutkan postingan saya terdahulu mengenai Dac Easy Accounting Software Pencatatan Akuntansi Secara Praktis dan Mudah dan bagi anda yang belum sempat membaca silahkan baca postingan saya terdahulu tersebut. Pada kesempatan kali ini masih berkaitan dengan program sistem akuntansi dimana apabila kemaren saya membahas tentang Dac Easy Accounting yang masih simple, kali ini saya ingin membagikan info mengenai Accurate. Accurate pada prinsipnya sama dengan dac easy accounting hanya saja Accurate lebih kompleks dan lengkap karena diperuntukan bagi pencatatan akuntansi perusahaan dagang. Di dalamnya terdapat konten dan fasilitas mengenai pembelian, penjualan sampai persediaan barang dagang pada perusahaan dagang. Sistem ini cocok sekali bagi anda yang bekerja di bidang dagang dengan posisi adm umum atau akuntan. Sistem ini lebih kompleks dalam penggunaannya sehingga disarankan anda untuk berlatih terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Anda dapat mendownload secara gratis pada link dibawah ini dan semoga info ini bermanfaat.

baca juga materi berikut:

3 komentar:

  1. beberapa waktu terakhir ini saya senang mempelajari akuntansi..
    bagaimana agar saya dapat belajar dengan waktu yang tidak begitu lama..
    mohon saran-nya......

    BalasHapus
  2. Maaf baru saya balas soalnya baru sempat ol..hehe wah mudah saja..sebenarnya akuntansi adalah ilmu pengetahuan yang sangat mudah, mudah karena tidak jauh dari kehidupan kita sehari-sehari. Yang penting sudah faham dasar pencatatan akuntansi mengenai debit kredit dan akun2nya. Tutorial di internet sudah banyak beredar kok. Apalagi Bukunya, pelajari 3 hari pasti juga anda sudah paham..Baca materi mengenai pengantar akuntansi di blog ini.

    BalasHapus
  3. Wah, ruar biasa blognya... keren akuntansimaniak nih, kalau aku baru tahap suka, salam kenal... tuker link yuk?

    BalasHapus

Berilah Komentar Apabila anda menyukai materi di atas!komentar bersifat membangun dan gunakan kata-kata sepatutnya..Terimakasih

Convert Currency